Senin, 03 Desember 2012

WELCOME TO MY BLOG

PhotobucketHai.......

Selamat datang di blog baruku, kenalkan nama lengkapku Dewy Afphiany Renwarin, lahir tanggal 29 April 1984 di Langgur - Maluku Tenggara. 

Saya bekerja sebagai PNS pada Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, Kementerian Perhubungan... tapi... disini saya tidak berceritera tentang pekerjaan saya sebagai PNS, disini saya akan berceritera tentang bisnis sampingan saya yang "WOW".... 

Awalnya saya dibelikan 1 unit Tablet PC oleh suami (makasie sayang) kemudian saya berpikir bagaimana caranya saya bisa menghasilkan uang dengan Tablet PC tersebut, daripada internetan cuma bisa menghabiskan uang dengan membeli pulsa, ada baiknya pulsa itu dijadikan modal untuk berbisnis.......

Suatu hari pas lagi facebook-an, saya ketemu iklan tentang bisnis sampingan yang tidak sekedar menjanjikan tapi cukup meyakinkan saya untuk bergabung di bisnis itu.

Terus terang awalnya sih saya ga  terlalu tertarik pas saya tau ternyata bisnisnya MLM, tapi setelah saya lihat berbagai testimony tentang bisnis ini saya langsung tertarik untuk bergabung, karena ini MLM bukan sembarang MLM, ini MLM yang 90%nya bisa dijalankan secara online dengan segudang fasilitas online yang SUPERRRRRRRRRRRR CANGGIH.

Penasaran.....?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar